Rabu, 12 Juni 2013

WISATA PANGANDARAN GREEN CANYON

Paket ini super komplit, sudah termasuk menginap di Hotel bintang 3, Makan 5x dan Snack 1x, berwisata ke cagar alam, tiket green canyon, pantai batu karas dan pantai batu hiu. Pokoknya lengkap deh!!

Pangandaran merupakan wisata pantai primadona di Jawa Barat, terletak di Desa Pananjung, Pangandaran sekitar 92 km ke arah selatan kota Ciamis. Pantai Pangandaran ini sangat istimewa karena kita dapat melihat matahari terbit dan tenggelam di satu tempat yang sama. Hamparan pantai yang putih serta jarak antara pasang dan surut yang lumayan lama membuat kita sangat nyaman berlama-lama di pantai ini.
Selain Pangandaran, tempat lain yang akan kita kunjungi yaitu Green Canyon. Seperti Grand Canyon yang ada di Amerika, Green Canyon yang mempunyai nama asli Cukang Taneuh ini juga memiliki ngarai dan tebing-tebing yang sangat indah. Airnya yang hijau menambah nuansa kesegaran yang ada di sana.
Ingin melihat matahari terbit dan tenggelam dalam 1 daerah? Atau anda ingin menikmati hidangan seafood yang sangat menggugah selera? Gallery Wisata akan mengajak anda ke Pangandaran.


  


HARGA PAKET 990rb PER - ORANG !


HARGA SUDAH TERMASUK :
o    Transportasi PP Jakarta – Pangandaran – Greencanyon – Jakarta (Mobil Pribadi / Elf / Bus Medium / Big Bus tergantung dari jumlah peserta)
o    Menginap 1 malam di Hotel Uni Beach, Pangandaran (1 kamar terdiri dari 2 bed besar, diisi 4 orang)
o    Hotel dekat dengan ke pantai timur, tempat makan dan belanja oleh-oleh
o    Makan 5x, Snack 1x
o    Tiket dan Guide Cagar Alam
o    Sewa perahu di Green Canyon
o    Perlengkapan berenang di Green Canyon berupa jaket pelampung
o    Tiket masuk semua tempat wisata
o    BBM, tips supir, tol dan parkir


HARGA TIDAK TERMASUK :
o    Pengeluaran dan kebutuhan pribadi
o    Obat-obatan pribadi
o    Penyimpangan dari jalur yang sudah ditentukan
o    Asuransi jiwa

PEMBAYARAN :
o    Pembayaran dapat dilakukan dengan uang muka sebesar 30% dari total harga kurang lebih 1 minggu sebelum keberangkatan.
o    Uang muka tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta.
o    Pelunasan total harga dilakukan paling lambat 3 hari sebelum keberangkatan.
o    Pelunasan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta 1 hari sebelum keberangkatan atau pada saat keberangkatan.
o    Keikut sertaan dapat digantikan dengan orang lain.
o    Kami penyelenggara berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan.
o    Kami sebagai pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab dan tidak bisa dituntut atas kejadian yang di luar kekuasaan kami seperti kehilangan, kerusakan, keterlambatan, kecelakaan, penundaan, pemogokan, perubahan acara perjalanan yang diakibatkan oleh bencana alam atau kerusuhan atau hal-hal lain diluar kekuasaan kami.
o    Kami Penyelenggara berhak untuk merubah jadwal keberangkatan, transportasi, hotel, akomodasi, acara wisata, restoran, dan lain2 jika diperlukan demi terlaksananya seluruh acara wisata.


ITINERARY :
Hari Pertama – Jakarta to Pangandaran
Kita berkumpul di meeting point yang sudah kita sepakati dan berangkat sekitar pukul 8 malam dan tiba di Pangandaran sekitar pukul 6 pagi di hari berikutnya. Perjalanan akan kita tempuh selama kurang lebih 8-10 jam.


Hari Kedua - Pangandaran Full Day Tour
Sesampainya di Pangandaran kita akan istirahat dan santap pagi dahulu sebelum memulai kegiatan. Kemudian Anda akan kami ajak untuk mengunjungi GREEN CANYON yang sangat terkenal itu. Disini kita akan menaiki perahu menyusuri SUNGAI CIJULANG yang sangat indah, dengan hamparan pepohonan di kanan-kiri dan warna air yang hijau membuat kita merasa sedang menyusuri sungai Amazon. Sesampainya di hulu sungai, kita akan menikmati pemandangan ngarai dan tebing Green Canyon yang sangat menakjubkan, dihiasi stalagtit dan stalagmit disekitarnya, masyarakat sekitar menyebutnya CUKANG TANEUH. Disini kita akan melepas kepenatan kota dengan berenang di ceruk yang ada di hulu sungai. Bagi yang menyukai tantangan, bisa juga melompat dari atas batu berbentuk jamur yang ada di sana. Setelah itu kita akan mengunjungi pantai BATU KARAS, disini kita akan menikmati keindahan pantai dengan pasir yang landai sambil berenang atau menyewa berbagai macam WATER SPORT seperti Ufo, Banana Boat, Donut ataupun Papan Surfing. Setelah mengunjungi pantai Batu Karas, kita akan menikmati keindahan laut dari atas bukit di BATU HIU. Dari atas bukit kita bisa melihat sebuah batu karang yang menyerupai sirip ikan Hiu di hempas oleh deburan ombak yang tinggi. Bukit ini dikelilingi oleh Pohon Pandan Laut yang berusia puluhan tahun.

Hari Ketiga – Pangandaran Half Day Tour, Back to Jakarta

Setelah sarapan pagi di Hotel, anda akan kami antar untuk mengunjungi Cagar Alam Pananjung yang merupakan cagar alam terbesar di Jawa Barat. Di cagar alam ini, banyak terdapat hewan-hewan seperti monyet, rusa, lutung dan berbagai jenis burung. Di sini juga terdapat goa-goa alami sepertiGoa Panggung dan Goa Parat serta goa peninggalan jaman penjajahan Jepang. Dalam goa-goa ini kita dapat melihat keindahan stalagmit dan stalagtit serta hewan landak yang sudah langka. Ada pula batu yang berbentuk aneh yang mirip paha ayam, mirip onta, mirip kepala gajah, karang yang berbunyi bila dipukul serta batu kelamin yang konon bisa memberikan jodoh bagi orang yang menyentuhnya. Setelah selesai mengunjungi Cagar Alam Pananjung, kita akan makan siang di restoran setempat dan berangkat kembali pulang menuju Jakarta. Dalam perjalanan pulang kita akan mampir ke daerah Raja Polah untuk melihat wisata belanja kerajinan bambu di Bamboo Handicraft. Malam hari kita akan tiba kembali di Jakarta dan sampai jumpa lagi pada acara tour kami selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar